Apa, sih, Arti dari Mimpimu?

Mimpi? Treaders pasti pernah mengalaminya kan? Bagi sebagian orang mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur dan seringkali diabaikan begitu saja. Namun, bagi yang lain mimpi dianggap sebagai pertanda tertentu. Sebagai contoh, temanmu mengatakan ketika kamu memimpikan seseorang, kemungkinan orang tersebut sedang merindukan kamu. Oleh karena itu, setelah mengalami mimpi tertentu kita kerap bertanya-tanya “Apa, yah, […]

Getting to Know What Is Depression

Treaders, tahukah kalian bahwa depresi merupakan gangguan psikologis yang paling banyak dialami di dunia? Setidaknya ada 300 juta orang di dunia yang mengalami depresi. Mungkin seringkali kita mendengar orang meluapkan emosinya dengan kata depresi. Misalnya, “Duh, jalanan macetnya bikin depresi deh!” atau, “Depresi banget nih gue, tugas kuliah belum selesai udah nambah lagi aja. Kapan […]